FOLLOW US:


Persebaya Cari Tiket Menuju 16 Besar

15-08-2017 20:47
Persebaya Cari Tiket Menuju 16 Besar
Misbakus Solikin © Mustopa

Bola.net - Persebaya Surabaya akan menjalani laga krusial melawan PSIM Yogyakarta dalam lanjutan Liga 2, Rabu (16/8) malam. Pasalnya laga tersebut akan menjadi modal bagi klub berjuluk Bajul Ijo tersebut untuk memastikan diri menembus 16 besar.

Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi mengakui bahwa pertandingan kontra PSIM akan menjadi ujian bagi Rendi Irwan dan kolega. Karena dengan tiga poin, peluang untuk bisa lolos ke enam belas besar Liga 2 semakin terbuka lebar.

"Jadi melawan PSIM ini bagi Persebaya adalah pertandingan yang mungkin krusial karena tiga pertandingan terakhir," ungkap Chandra dalam jumpa pers, Selasa (15/8) malam.

"Kami ingin memastikan bahwa jalan Persebaya menuju enam belas besar sangat mungkin akan ditentukan oleh hasil pertandingan besok," imbuhnya.

Meski demikian, Chandra tidak mau mendahului hasil pertandingan yang akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo. Persebaya tetap akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengamankan poin penuh dan bisa melaju dengan mulus ke 16 besar.

"Alhamdulillah latihan terakhir kami sampai tadi sore, kondisi tim bagus, semua pemain kami juga tidak ada yang terkena akumulasi kartu dan sebagainya, insya Allah besok bisa menampilkan tim yang terbaik," pungkasnya.