FOLLOW US:


Persebaya Dapat Tambahan Amunisi Hadapi Sriwijaya FC

14-09-2018 02:20
Persebaya Dapat Tambahan Amunisi Hadapi Sriwijaya FC
Irfan Jaya © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya mendapat tambahan amunisi jelang laga kontra Sriwijaya FC dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (16/09) mendatang. Menyusul kembalinya Irfan Jaya dari timnas Indonesia.

Menurut Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, Irfan Jaya dipastikan akan diboyong ke markas Sriwijaya FC. Dengan harapan bisa membantu Green Force mendapat poin di Palembang.

”[Irfan Jaya] bisa main dan akan kita boyong ke sana [Palembang]. Mudah-mudahan akan menambah daya serang,” kata Djadjang Nurdjaman kepada awak media.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini tak menampik bahwa absennya Irfan Jaya pada laga melawan PS Tira sangat berpengaruh pada timnya. Sehingga ia menaruh harapan besar kepada pemain asal Bantaeng itu.

”Kemarin kita agak sedikit tidak bisa mencetak gol walaupun kita bisa membuat beberapa peluang. Mudah-mudahan dengan kehadiran Irfan Jaya akan membantu itu,” sambungnya.

Terkait target di markas Sriwijaya FC, mantan pelatih Persib Bandung ini menegaskan bahwa timnya tetap optimis bisa mengambil poin. Mengingat banyak tim tamu di Liga 1 yang berhasil memenangkan pertandingan.

”Tim pelatih sudah hitung-hitungan bagaimana kita cara main di sana untuk mencuri poin karena sekarang banyak tim tamu yang bisa menang di kandang lawan. Jadi artinya kita juga harus punya tekad untuk seperti itu,” tegas Djanur. (top/pra)