FOLLOW US:


Persebaya Datangkan Pemain Asal Papua Lagi

07-08-2017 17:21
Persebaya Datangkan Pemain Asal Papua Lagi
Persebaya memperkenalkan Nerius Alom sebagai pemain barunya. © MO Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya kembali mendatangkan pemain baru pada jendela transfer paruh musim. Pemain tersebut adalah mantan gelandang Persipura Jayapura, Nerius Alom.

Dengan bergabungnya Nerius Alom, menambah daftar pemain Papua yang merapat ke Surabaya. Sebelumnya manajemen menggaet mantan pemain Persipura, Ricky Kayame dan Fandry Imbiri dari Semen Padang.

Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi membenarkan bahwa Nerius Alom sudah resmi menjadi bagian dari Persebaya. Bahkan pemain berusia 22 tahun tersebut sudah didaftarkan ke PT. Liga Indonesia Baru (LIB) bersama Ricky Kayame.

"Dia [Nerius Alom] dan Ricky sudah kami daftarkan secara bersamaan beberapa jam sebelum batas akhir pendaftaran pemain baru ditutup, Sabtu kemarin," ungkap Candra, Senin (7/8).

"Alhamdulillah, mereka sudah disahkan oleh PT. LIB sebagai pemain kami,” imbuh Candra.

Ditambahkan Candra, dengan bergabungnya Nerius Alom akan memberikan banyak pilihan terhadap sang pelatih, Angel Alfredo Vera di lini tengah. Sehingga kekuatan Persebaya semakin bertambah di putaran kedua.

"Dengan kehadiran Nerius, pelatih Alfredo jadi mempunyai banyak pilihan di lini tengah. Setiap pemain mempunyai gaya berbeda," tambahnya.

"Alfredo pernah melatih Persipura, jadi dia tahu persis karakter pemain-pemain dari Papua. Pelatih bisa meramu sesuai kebutuhan di setiap pertandingan,” tegasnya.