FOLLOW US:


Persebaya Ditinggal Dua Pemainnya

21-07-2017 16:21
Persebaya Ditinggal Dua Pemainnya
Rachmat Latief dan Mardiono © Mustopa

Bola.net - Persebaya Surabaya harus kehilangan dua pemainnya di awal putaran kedua penyisihan grup Liga 2. Dua pemain tersebut adalah Mardiono dan Rachmat Latief, mereka memilih mengundurkan ‎dari tim berjuluk Bajul Ijo.

Kabar hengkangnya dua pemain yang berposisi sebagai bek dan striker tersebut dibenarkan oleh Manajer Tim Persebaya, Chairul Basalamah. Ia mengatakan bahwa mereka mundur atas keinginannya masing-masing.

"Yang mengundurkan diri Mardiono dan [Rahmat] Latief, dua-duanya sudah mundur, kita mengucapkan terima kasih karena mereka sudah berkontribusi untuk Persebaya," ungkap Chairul kepada Bola.net, Jumat (21/7).

"Yang jelas kami tidak bisa memaksa orang yang hati dan pikirannya tidak di Persebaya lagi, karena kita sekarang membutuhkan pemain yang punya semangat dan militansi untuk membela tim," imbuhnya.

Ditambahkan Chairul, alasan pengunduran diri kedua pemain tersebut cukup beragam. Rahmat Latief mengaku ingin lebih dekat dengan keluarganya. Sedangkan Mardiono ingin masa depannya lebih baik.

"Saya gak tahu yang lebih baik seperti apa, karena kami memberikan yang terbaik untuk seluruh pemain kita," tambahnya.

Chairul menegaskan bahwa manajemen tidak akan risau dengan pengunduran diri dua pemain tersebut. Sebab pihaknya hanya menginginkan pemain yang hati dan fikirannya untuk membela Persebaya.