FOLLOW US:


Persebaya DU Bakal Jamu Perseba di Pasuruan

13-03-2013 15:25
Persebaya DU Bakal Jamu Perseba di Pasuruan
Persebaya DU Fajar Rahman

Bola.net - Terusir dari Surabaya, Persebaya DU akhirnya mendapatkan kota lain untuk menjamu Perseba Super Bangkalan Sabtu (16/3) nanti. Laga lanjutan Grup 3 Divisi Utama PT Liga Indonesia itu direncanakan akan dilangsungkan di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan.

Sebelumnya manajemen Persebaya DU melirik Mojokerto dan Sidoarjo. Akan tetapi pihak keamanan kedua kota tersebut belum juga memberikan ijin. "Insya Allah di Kota Pasuruan, sekarang saya lagi urus suratnya. Mulai rekomendasi Polsek dan Polres Kota Pasuruan, lalu nanti dibawa ke Polda," sebut Baso Juherman selaku Ketua Panpel Persebaya DU, Rabu (14/3).

Baso menerangkan pada prinsipnya Wali Kota, Ketua DPRD dan Ketua PSSI Kota Pasuruan sudah setuju dan mengijinkan Uston Nawawi dkk bermain di Kota Pasuruan. Namun dengan catatan bentrok derby sesama Jatim ini harus dihelat tanpa penonton. "Daripada resiko, akhirnya pertandingan tanpa penonton," lanjutnya.

Baso juga menjelaskan kalau laga ini akan mengalami perubahan waktu. Dari yang semula dijadwalkan kick off malam hari dimajukan pukul 15.30. Tidak adanya lampu di Stadion Untung Suropati menjadi alasan dimajukannya laga ini.

"Kami minta doa, semoga semuanya bisa lancar sampai pertandingan selesai," pungkas Baso.  (fjr/mac)