FOLLOW US:


Persebaya DU Dapatkan Pengganti Gesio

27-02-2013 19:13
Persebaya DU Dapatkan Pengganti Gesio
Gesio harus mengakhiri musim ini lebih cepat Fajar Rahman
Bola.net - Langkah cepat diambil manajemen Persebaya DU untuk mencari pengganti bek asingnya, Gesio Carvalho. Mereka mengklaim sudah mendapatkan tanda tangan bek asal Kamerun Nnana Onana Christian.

Gesio resmi diputus kontraknya karena cedera retak tulang kering kaki kanannya terhitung cukup parah. Cedera itu didapatkan bek asal Brasil ini saat melawat ke Perseta Tulungagung yang berkesudahan sama kuat 1-1.

"Kami langsung mengurus berbagai kemungkinan saat di Tulungagung. Termasuk pemain pengganti, dan berbicara langsung ke PT Liga Indonesia (PT LI)," ucap Amran Said Ali selaku asisten manajer Persebaya DU, Rabu (27/02).

Amran mengklaim, PT LI sudah memberi keringanan dengan mengijinkan perekrutan Onana. Tak hanya segera ikut gabung latihan besok, mantan pemain Persija Jakarta dan Perseman Manokwari itu sudah bisa diturunkan saat melawan Deltras FC Sidoarjo Sabtu ini.

Sementara itu, pelatih Persebaya DU Tony Ho mengaku lega dengan adanya tambahan pemain ini. Kendati demikian, Tony belum bisa memastikan apakah akan memainkan Onana dari awal atau tidak saat melawat ke Sidoarjo nanti.

"Saya masih harus lihat kondisinya dulu. Masih ada waktu sebelum melawan Deltras. Semoga pada latihan dia (Onana) segera bisa padu dengan pemain lainnya," harap pelatih asal Makassar ini.