FOLLOW US:


Persebaya Evaluasi Lini Pertahanan

19-05-2017 12:31
Persebaya Evaluasi Lini Pertahanan
Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Ahmad Rosyidin © Mustopa

Bola.net - Persebaya Surabaya tak langsung berpuas diri setelah membawa pulang poin dari markas PSIM Yogyakarta. Mereka masih perlu berbenah untuk menyempurnakan kekuatan menghadapi pertandingan selanjutnya.

Menurut Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Ahmad Rosyidin, salah satu yang harus segera diperbaiki adalah  lini pertahanan. Sebab itu merupakan salah satu titik lemah Bajul Ijo dan sering dieksploitasi lawan.

"Yang paling menonjol di full back kanan dan kiri, yang sering bocor di situ, kalau di tengah masih bisa teratasi, yang kemarin terjadi gol dari sektor kiri," ungkap Ahmad kepada bola.net, Jumat (19/5).

Salah satu penyebabnya kata Ahmad karena pemain yang biasa menempati posisi bek kiri yakni Moh. Irfan masih kurang jam terbang. Pemain jebolan tim internal Persebaya itu masih minim pengalaman di kompetisi profesional.

"Kita tidak akan bosan mendrill mereka, jadi dengan kesalahan yang selama ini dilakukan, kita asah terus," imbuh pria yang juga anggota TNI tersebut.

Sementara di posisi bek kanan yang seharusnya ditempati Kurniawan Karman harus diisi oleh Abu Rizal Maulana. Sebab mantan pemain PSM Makassar itu lebih sering membantu serangan dari sektor sayap. (top/dzi)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.


Tag liga 2



Lihat Berita Bola Indonesia

- - -