FOLLOW US:


Persebaya Hanya Beri Libur Enam Hari untuk Pemainnya

21-06-2017 22:20
Persebaya Hanya Beri Libur Enam Hari untuk Pemainnya
Persebaya Surabaya © Persebaya Surabaya Twitter

Bola.net - Persebaya Surabaya hanya memberikan jatah libur kepada Rishadi Fauzi dan kawan-kawan selama enam hari. Namun, mereka baru akan menikmati libur tersebut terhitung sejak, Kamis (23/6) mendatang.

"Libur kita mulai tanggal 23 [Juni], tanggal 22 terakhir latihan, nanti tanggal 29 sore kita sudah latihan," ungkap Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Selama libur, para punggawa Bajul Ijo tetap diberikan pekerjaan rumah oleh tim pelatih. Bahkan, tim pelatih dan manajemen sudah menyiapkan punishment atau hukuman bagi pemain yang mengabaikan pekerjaan rumah tersebut.

"Pekerjaan rumah yang besar adalah menjaga kondisi tubuh dan berat badan, kalau berat badan melebihi dari yang sudah dihitung ada punishment-nya untuk mereka," imbuhnya.

Dijelaskan Chairul, hal itu diberikan sebenarnya bukan untuk membebani pemain. Lebih dari itu, pihaknya ingin pemain pemainya benar-benar serius dalam menjaga kondisi tubuhnya saat menikmati libur lebaran.

"Karena penyakitnya semua pemain di liga kalau sudah lebaran, sudah kita drill habis-habisan, istilahnya lemaknya dibakar, di habiskan, diisi lagi," tegasnya.