FOLLOW US:


Persebaya Janjikan Permainan Menarik

09-08-2017 20:53
Persebaya Janjikan Permainan Menarik
Chairul Basalamah © Mustopa

Bola.net - Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah menegaskan bahwa kehadiran timnya ke Pamekasan tidak sekedar untuk mencari poin. Tapi, di luar itu mereka ingin menampilkan permain yang menarik.

Menurut Chairul, Persebaya secara pelan-pelan ingin mengajak semua elemen sepak bola untuk mengembalikan spirit sepak bola yang sesungguhnya, yakni menjadi hiburan bagi masyarakat.

"Orang yang menonton disajikan pertandingan yang berkualitas, ketika dia datang, dia membayar tiket, dia pulang ada yang didapat," ungkap Chairul dalam jumpa pers, Rabu (9/8).

"Kemudian kalau daerah pasti ada kebanggaan, kemudian muncul suatu efuroria yang mestinya terjadi dalam sepak bola. Dan ini yang memang kita lakukan," imbuhnya.

Apalagi, sambung Chairul, Persepam akan menjamu timnya dengan semangat yang berlipat. Jadi, hal ini juga menjadi lecutan bagi Persebaya untuk tampil semakin baik dalam mengantisipasi motivasi lawannya pada laga di Stadion Ratu Pamelingan, Kamis (10/8) besok.

"Mudah-mudahan besok bisa menjadikan pertandingan yang enak dilihat dan memuaskan semua orang yang menonton," pungkasnya.