FOLLOW US:


Persebaya Kantongi Kekuatan PSMS Medan

01-02-2018 16:44
Persebaya Kantongi Kekuatan PSMS Medan
Angel Alfredo Vera © Mustopa

Bola.net - Persebaya Surabaya sudah mengantongi kekuatan PSMS Medan yang akan menjadi lawan di babak perempat final Piala Presiden 2018, Sabtu (3/2) mendatang. Kedua kesebelasan sudah saling bertemu pada partai final Liga 2 musim lalu.

Menurut Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, dirinya sudah memantau perjalanan Laskar Ayam Kinantan sepanjang penyisihan grup. Dan, cara bermain anak asuh Djadjang Nurdjaman itu dinilai tak ada perubahan yang signifikan meski banyak pemain bari.

"Kita sudah tahu lawan, mungkin kedua tim sudah berubah sedikit karena keduanya punya pemain baru, tapi pasti permainan hampir sama," ungkap Alfredo.

Sejauh ini, Alfredo belum menentukan siapa saja pemain yang akan dipasang pada pertandingan perempat final. Termasuk peluang memainkan Robertino Pugliara sebagai starter. Ia masih akan memantau sang pemain pada latihan resmi di Manahan Solo.

"Robertino Pugluara ada kemungkinan jadi starter, nanti masih sisa satu latihan, kita lihat besok," tegasnya.

Sedangkan, target pada laga yang memakai sistem gugur ini, Alfredo menginginkan agar Bajul Ijo bisa memenangkan pertandingan. Tetapi, apapun hasilnya, ia berharap semua pemain bekerja keras dan berusaha tampil bagus di lapangan.

"Kita usaha main bagus dan menang, tapi kita hanya berusaha, kita tidak tahu nanti bagaimana, itu yang bisa kita target," pungkasnya.