FOLLOW US:


Persebaya Keluhkan Draf Jadwal Liga 1, Ini Penyebabnya

03-05-2019 22:44
Persebaya Keluhkan Draf Jadwal Liga 1, Ini Penyebabnya
Djadjang Nurdjaman © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman belum bisa banyak berkomentar terkait draf jadwal baru Liga 1 2019. Pasalnya, ia baru membaca sekilas rancangan kompetisi yang akan bergulir 15 Mei tersebut.

Selain karena jadwal tersebut baru semalam ia terima. Djanur -sapaan akrabnya- juga tidak punya waktu karena harus terbang dari Bali ke Surabaya menyusul berakhirnya pemusatan latihan di Pulau Dewata.

"Belum sepenuhnya (saya pelajari), tapi satu dua tiga sampai lima pertandingan saya sudah melihat, tapi nanti saya lihat lagi berikutnya seperti apa," kata Djanur kepada Bola.net, Jumat (03/05).

"Baru tadi malam nyampeknya, jadi saya belum pelajari betul, tadi di perjalanan, jadi saya belum pelajari betul," sambungnya.

Namun, sekali pun baru melihat sekilas, mantan arsitek Persib Bandung ini mengeluhkan pembagian jadwal home dan away di awal bergulirnya kompetisi. Sebab, Persebaya akan melakoni dua laga away sekaligus.

"Di awal-awal ada dua away dulu, itu aja yang cukup memberatkan buat Persebaya," tegas pelatih 60 tahun tersebut.

Jadwal yang dimaksud Djanur kemungkinan pada pekan pertama dan kedua. Pada pekan tersebut, Persebaya harus melakoni away ke markas Bali United dilanjutkan dengan away ke kandang Kalteng Putra.Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Diharapkan Berjalan Sesuai Jadwal

Namun terlepas dari pembagian jadwal home dan away tersebut, Djanur menilai schedule pertandingan masih normal. Sehingga ia lebih berharap agar kompetisi bisa berjalan normal tanpa ada penundaan dan semacamnya.

"Kelihatannya masih normal saja, tidak ada yang dipadatkan, mudah-mudahan sesuai dengan schedule sehingga selesainya juga tidak molor, tidak melawati Bulan Desember," imbuh Djanur.

"Asal konsisten saja, tidak ada gangguan sana-sini, ada perubahan di tengah jalan," tegas pelatih kelahiran Majalengka tersebut.