FOLLOW US:


Persebaya Kembali Kedatangan Pemain Seleksi di Lini Serang

01-05-2021 01:23

 | Ari Prayoga

Persebaya Kembali Kedatangan Pemain Seleksi di Lini Serang
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan Persik Kediri pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Persebaya menang dengan skor 2-1. © Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persebaya Surabaya akan kembali menyeleksi pemain untuk menatap kompetisi musim 2021. Satu pemain dijadwalkan merapat ke Surabaya, Jumat (30/04/2021) malam ini.

Pemain yang dimaksud adalah Johan Yoga Utama yang berposisi sebagai striker. Johan Yoga sebelumnya bermain untuk Perseru Badak Lampung FC.

"Ada pemain datang lagi trial Johan Yoga, kemarin terakhir di Lampung, malam ini dia datang, kami coba lah," kata Aji Santoso, Jumat (30/04/2021) malam.

Sebelumnya, Persebaya memantau dua pemain yang berposisi sebagai winger dan bek kanan. Keduanya adalah Daud Yafet Kareth dan Arisky Wahyu Satria.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Segera Diputuskan

Namun, Aji tidak akan terlalu lama memantau pemain-pemain seleksi tersebut. Dia akan segera menentukan nasib mereka dalam waktu dekat.

"Paling tidak, besok lusa sudah tahu kita siapa yang tetap tinggal dan kami pulangkan," tegas mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut.

Aji akan berusaha memaksimalkan waktu yang ada untuk menyeleksi pemain yang dibutuhkan. Sehingga, dia bisa mendapatkan yang benar-benar berkualitas.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)