FOLLOW US:


Persebaya Kontra Persela, Arema sua Persegres

21-12-2013 06:06
Persebaya Kontra Persela, Arema sua Persegres
Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2013. © Bolanet
Bola.netBola.net - Drawing babak semifinal turnamen pra musim Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2013 sudah keluar. Persebaya dipastikan akan menghadapi Persela Lamongan. Sedangkan Arema Cronous bertemu Persegres.

Dalam manajer meeting babak semifinal yang baru berakhir, Jumat (20/12) tengah malam, Persebaya menghuni pot A sedangkan Arema di Pot B. Sedangkan untuk penentuan juara Grup C dilakukan dengan undian.

"Sebab poin Persela dan Persegres sama. Selisih golnya juga sama," terang humas panitia, Rahmat Adi Kurniawan. Hasilnya, Persegres akhirnya diputuskan sebagai juara grup sementara Laskar Joko Tingkir sebagai runner up.

Untuk Arema kontra Persegres, laga dipastikan dilangsungkan, Minggu (22/12) pukul 16.00. Sedangkan untuk Persebaya lawan Persela, hingga kini belum ada keputusan dari panitia terkait venue pertandingan bergengsi ini.

"Rencananya di Bangkalan. Tapi kita menunggu izin dari Polres setempat hingga, Sabtu siang. Kalau tidak dapat izin, maka digelar di Malang, malam harinya setelah pertandingan Arema dengan Persegres," tutup Rahmat.