FOLLOW US:


Persebaya Kurang Diminati Klub Lain

26-03-2014 06:16

 | Rahmad Darmawan

Persebaya Kurang Diminati Klub Lain
Rahmad Darmawan . © Widojo
Bola.netBola.net - Mengagendakan dua kali pertandingan uji coba, Persebaya ternyata belum menemukan lawan yang mau untuk diajak latih tanding dengan Greg Nwokolo dan kawan-kawan. Meski begitu, mereka sudah mengincar Lapangan Brigif 1 Marinir Sidoarjo sebagai tempat untuk uji kekuatan.

Menurut manager-coach Persebaya, Rahmad Darmawan, hingga saat ini pihaknya belum menentukan siapa lawan yang akan diajak uji tanding. Rahmad sudah mengutus salah satu asisten pelatih, Tony Ho untuk mencari tim yang mau tanding dengan Persebaya.

"Kita masih mencari. Mudah-mudahan lekas ketemu," kata Rahmad singkat. Meski belum menemukan lawan, Rahmad sudah merencanakan bahwa uji coba akan dilakukan di Lapangan Brigif 1 Marinir Komplek Juanda, Sidoarjo.

Sebelumnya, lapangan ini juga dipakai saat Persebaya menjajal kekuatan tim pra-PON Jawa Timur (Jatim) beberapa waktu lalu. "Mungkin uji coba dilakukan di lapangan militer. Seperti waktu melawan tim pra-PON Jatim beberapa waktu lalu," lanjut Rahmad.

Rencana uji coba memang menjadi salah satu agenda Persebaya untuk mengisi kekosongan waktu akibat jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL). Kabarnya, dua laga uji coba dijadwalkan sebelum kompetisi kembali bergulir pertengahan April mendatang.