FOLLOW US:


Persebaya Menang, Rendi Irwan Justru Minta Maaf

16-08-2017 21:25
Persebaya Menang, Rendi Irwan Justru Minta Maaf
Persebaya Surabaya © Persebaya Twitter

Bola.net - Kapten Persebaya Surabaya menyampaikan permintaan maaf kepada pelatih, Angel Alfredo Vera. Padahal timnya baru saja memenangkan pertandingan melawan PSIM Yogyakarta yang berakhir dengan skor 2-1, Rabu (16/8) malam.

Permintaan maaf Rendi karena dirinya belum bisa memaksimalkan peluang yang seharusnya bisa berbuah gol untuk Persebaya. Menurut mantan pemain Persik Kediri itu, dirinya belum beruntung sehingga tak bisa menyumbang gol untuk Persebaya.

"Saya baru gabung latihan, saya juga dapat kesempatan dari pelatih, saya juga mohon maaf tadi ada peluang satu, saya juga lupa beberapa on target-nya," ungkap Rendi usai pertandingan.

Meski demikian, Rendi tetap bersyukur dengan hasil yang diraih oleh klub kebanggaan Kota Pahlawan tersebut. Sebab mereka bisa mengamankan tiga poin penting untuk memastikan satu tiket menuju 16 besar Liga.

"Saya mensyukuri hasil ini, mungkin ini pertandingan penting untuk lolos ke enam belas besar," imbuhnya.

Rendi juga berharap di laga yang berbeda Persatu Tuban tidak bisa mengunci kemenangan saat bertandang ke markas Madiun Putra. Jika hal itu terjadi, maka Persebaya akan melenggang ke babak 16 besar Liga 2 dari Grup 5.