FOLLOW US:


Persebaya Menang Telak pada Laga Uji Coba, Djanur Belum Puas

02-05-2019 21:33
Persebaya Menang Telak pada Laga Uji Coba, Djanur Belum Puas
Persebaya Surabaya vs PS Putra Kresna © Persebaya Surabaya Official

Bola.net - Persebaya Surabaya melakoni uji coba dengan PS Putra Kresna di sela-sela training camp (pemusatan latihan) di Bali, Kamis (02/05). Dalam pertandingan tersebut, Green Force menang telak dengan skor 8-0.

Dari delapan gol yang dilesakkan Persebaya, tiga di antaranya dicetak oleh Osvaldo Ardiles Haay. Sementara sisanya masing-masing dicetak Amido Balde, Rendi Irwan, Irfan Jaya, Oktafianus Fernando dan Elisa Basna.

Tetapi, sekalipun mampu mencetak banyak gol. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman belum sepenuhnya puas dengan hasil uji coba tersebut. Terutama dalam penyelesaian akhir atau finishing.

"Walaupun menang dari Liga 3 dengan cukup telak 8-0, tapi itu bukan berarti kita sudah bagus semuanya, masih banyak kekurangan," kata Djanur ketika dihubungi Bola.net.

Mantan juru taktik Persib Bandung itu, menilai lini serang Persebaya belum mampu bermain dengan cukup efektif. Karena banyak peluang yang dibuang dalam uji coba dengan format 3 x 30 menit tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Menguji Skema Baru

Lebih lanjut, arsitek asal Majalengka ini menegaskan bahwa uji coba dengan klub lokal sengaja digelar mengetahui sejauh mana hasil pemusatan latihan yang berlangsung di Pulau Dewata.

Apalagi, dalam beberapa latihan terakhir, Djanur memang mencoba skema baru. Ia juga ingin mengetahui sejauh mana skema tersebut dijalankan oleh para pemainnya di dalam pertandingan.

"Uji coba tadi untuk melihat hasil latihan selama di Bali," tegas pelatih yang pernah menukangi PSMS Medan ini.