FOLLOW US:


Persebaya menjadi Spesialis Imbang, Lini Serang dapat Sorotan

10-08-2019 22:46

 | Asad Arifin

Persebaya menjadi Spesialis Imbang, Lini Serang dapat Sorotan
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya kembali meraih hasil imbang ketika menjamu Madura United pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Sabtu (10/8). Green Force dipaksa bermain dengan skor 2-2.

Hasil seri tersebut menjadi yang keenam kalinya bagi Persebaya musim ini dan kelima di kandang. Sebelumnya Persebaya ditahan Kalteng Putra, PSIS Semarang, Tira Barito Putera, Tira Persikabo, dan Semen Padang.

Menurut pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, hasil tersebut memang tidak dikehendaki. Namun, dia tidak bisa berbuat banyak karena hasilnya memang seperti itu.

"Hasil seri memang hasil yang kurang bisa diterima, kemudian apalagi main di kandang, pasti itu merupakan hasil yang tidak diinginkan," ungkap Djanur, sapaan karib Djadjang, usai laga.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Lini Depan Jadi Masalah

Atas hasil melawan Madura United tersebut, Djanur menilai lini serang yang menjadi masalah utama. Karena sebenarnya banyak peluang yang berhasil diciptakan penggawa Green Force di setiap pertandingan.

"Kami akui memang banyak kekurangan, terutama di lini depan. Sebenarnya kami punya chance untuk memenangkan pertandingan karena banyaknya peluang terbuang," kata Djanur.

Persebaya kini berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan meraih 18 poin. Pada laga selanjutnya, Bajul Ijo akan menjalani laga melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/8/2019) yang akan datang.

(Mustopa El Abdy/ Asad Arifin)