FOLLOW US:


Persebaya Mewaspadai Pemain Pelapis Madura United

07-08-2019 23:04

 | Dimas Ardi Prasetya

Persebaya Mewaspadai Pemain Pelapis Madura United
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Madura United berpotensi tidak bisa turun dalam kekuatan penuh saat menantang Persebaya. Ada sejumlah pemain kunci yang terancam absen karena dibekap cedera.

Beberapa di antaranya adalah Asep Berlian, Greg Nwokolo, Alfath Fathier dan yang terbaru Alexandar Rakic. Demikian pula dengan Jamierson Xavier yang terganjal akumulasi kartu kuning.

Namun, absennya beberapa pemain kunci Laskar Sapeh Kerrab tetap membuat pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, was-was. Sebab, kata dia, pemain pelapis Madura United juga berbahaya.

”Mereka tidak hanya miliki dua belas pemain yang kualitas bagus, saya pikir lapisnya seperti di tengah yang jarang main Slamet Nurcahyo, dia pemain bagus,” kata Djanur, Rabu (7/8).

”Artinya pelapis juga tetap harus diperhitungkan, jadi enggak dianggap enteng,” tegas mantan arsitek Persib Bandung tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Terus Bersiap

Dan, untuk mematangkan persiapan menghadapi Madura United, Djanur terus mengasah taktikal. Tetapi, dia tidak bisa menyampaikan secara detail karena pertimbangan strategi.

”Semua yang saya lakukan di latihan ini persiapan menghadapi Madura. Jadi apapun sudah menjurus ke sana,” lanjut Djanur.

Persebaya akan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (10/8). Pertandingan akan disiarkan secara live di Indosiar.