FOLLOW US:


Persebaya Minta Kejelasan Laga Tunda Kontra PSBI

19-05-2017 18:52
Persebaya Minta Kejelasan Laga Tunda Kontra PSBI
Persebaya Surabaya © Mustopa

Bola.net - Manajemen Persebaya Surabaya mendesak PT. Liga Indonesia Baru (LIB) segera memberi kepastian soal pertandingan tunda melawan PSBI Blitar. Pasalnya, ini sangat terkait dengan kesiapan tim dalam menyambut laga tersebut.

Menurut Direktur Persebaya, Chandra Wahyudi, belum jelasnya jadwal laga kandang ke Blitar membuat tim pelatih dihadapkan pada kondisi yang tidak menentu. Tim pelatih pun dibuat bingung dalam menyusun strategi dan persiapan tim.

"Namun, kami tetap mempersiapkan kondisi tim agar siap apabila memang laga tunda tetap digelar sebelum break puasa," ungkap Chandra dalam rilis yang diterima Bola.net, Jumat (19/5).

Dijelaskan Chandra, jika pertandingan tunda tersebut digelar setelah Ramadan, Persebaya tentu merasa sangat dirugikan. Sebab, setelah jeda Bulan Ramadan, jadwal kompetisi di grup 5 semakin ketat dan padat.

"Setelah break, jadwal laga akan lebih ketat dan padat. Jadi, seandainya masih ada laga tunda, hal ini akan lebih menambah beban kami," imbuhnya.

Persebaya sendiri baru saja melakoni laga tandang kontra PSIM Yogyakarta. Rishadi Fauzi dan kolega diliburkan selama sehari oleh manajemen. Mereka akan kembali berlatih pada Sabtu (20/5) besok, sebagai persiapan menghadapi PSBI Blitar. (top/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -