FOLLOW US:


Persebaya Ogah Terlena Hasil Putaran Pertama

15-08-2017 21:16
Persebaya Ogah Terlena Hasil Putaran Pertama
Misbakus Solikin © Mustopa

Bola.net - Persebaya Surabaya punya kans lebih besar untuk memenangkan pertandingan melawan PSIM Yogyakarta, Rabu (16/8) besok. Sebab Bajul Ijo akan mendapat dukungan puluhan ribu Bonek yang setia menghijaukan Stadion Gelora Bung Tomo.

Posisi di klasemen juga menguntungkan Persebaya untuk bisa merengkuh tiga poin di kandang. Persebaya saat ini berada di puncak klasemen Grup 5 Liga 2. Hasil pertemuan di putaran pertama juga lebih memihak Persebaya karena bisa membawa pulang poin dari markas PSIM.

Saat bertandang ke Stadion Sultan Agung, Persebaya menang dengan skor 2-1 atas PSIM.

Namun, Persebaya tetap tidak mau menganggap remeh Laskar Mataram, julukan PSIM. Sebab klub asuhan Erwan Endarwanto tersebut dianggap mempunyai materi pemain yang bagus dan layak diwaspadai oleh Rendi Irwan cs.

"Khusus untuk PSIM memang dulu pertandingan di Bantul, kami bermain imbang, cuma kami juga sadar bahwa PSIM adalah salah satu tim yang tidak bisa dianggap remeh," ungkap Direktur Tim Persebaya, Chandra Wahyudi.

Selain itu, lanjut Chandra, PSIM Yogyakarta juga tidak sendirian saat bertamu ke Gelora Bung Tomo. Pasalnya ada ribuan pendukung Laskar Mataram yang kabarnya juga akan memberi dukungan langsung kepada Engkus Kuswaha dan kolega.

"Jadi kami anggap ini akan menjadi pertandingan yang prestisius, yang menentukan , akan seru di lapangan dan kreatifitas suporter di luar lapangan juga akan menjadi tontonan menarik," pungkasnya.