FOLLOW US:


Persebaya Pelajari Draft Jadwal Liga 1 2018

10-03-2018 21:31
Persebaya Pelajari Draft Jadwal Liga 1 2018
Chairul Basalamah © Mustopa

Bola.net - Manajemen Persebaya Surabaya sudah menerima draft jadwal Liga 1 musim 2018 yang dikeluarkan oleh PT. Liga Indonesia Baru. Draft tersebut berisi jadwal pertandingan selama satu musim kompetisi dari pekan pertama hingga pekan ke-34.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima draft jadwal Liga 1 musim ini. Namun ia belum bisa banyak mengomentari jadwal tersebut karena masih dipelajari dan akan dirapatkan dengan tim pelatih.

"Kita masih akan rapat, jadi saya sudah kasih ke pelatih, kasih ke direktur operasional, fans relations dan semua divisi kita termasuk presiden, sama-sama dipelajari di rumah,” ungkap Abud, sapaan akrabnya, kepada Bola.net.

”Terus nanti Hari Senin kita akan saling input karena batasan terakhirnya tanggal 14 Maret. Apabila ada yang menjadi gagasan buat kita,” sambungnya.

Namun secara umum menurut pria asal Rungkut Surabaya ini, jadwal yang didapat Persebaya tidak ada masalah. Namun ia belum bisa memastikan bahwa jadwal tersebut yang terbaik karena jadwal Piala Indonesia belum diketahui.

”Kita gak bisa happy sekarang, gak bisa senang, gak bisa bilang oke karena kita gak tahu Piala Indonesia itu masuknya di mana. Karena hampir seminggu sekali kita main. Ada yang dua minggu sekali,” timpalnya

Tapi Abud senang karena sedini mungkin klub bisa mengetahui alur kompetisi dan masih punya kesempatan untuk mendiskusikan jadwal tersebut dan mengoreksinya bila perlu. “Cukup ideal sih tapi belum bisa menjadi patokan karena plus Piala Indonesia,” pungkasnya.