FOLLOW US:


Persebaya Sampaikan Terima Kasih Kepada Bobotoh

25-11-2017 05:50
Persebaya Sampaikan Terima Kasih Kepada Bobotoh
Chairul Basalamah © Mustopa

Bola.net - Manajemen Persebaya Surabaya menyampaikan terima kasih kepada warga Bandung terutama Bobotoh dan Viking. Sebab di Kota Kembang, Persebaya dan Bonek diterima dan diperlakukan dengan baik sebagai tamu.

Bahkan secara khusus Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil melalui akun media sosialnya juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Persebaya dan Bonek. Hal itu merupakan sambutan yang sangat spesial bagi Persebaya.

"Kami berterima kasih banyak buat Bandung, karena di Kota Bandung akhirnya terselenggara, kemudian mungkin bisa dikatakan kota yang mau menerima kami dan Bonek satu paket," ungkap Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

"Jadi buat kami kota ini spesial sekali bahkan Pak Wali Kota pun sampai di Instagram menyampaikan selamat datang buat kami, buat kami spesial sekali," imbuhnya.

Bahkan yang tak kalah istimewanya adalah sambutan dari Bobotoh dan Viking. Sebab selain menyambut Persebaya dan Bonek dengan baik, pendukung setia Persib Bandung tersebut menyiapkan tempat tinggal dan sebagainya.

"Dukungan teman-teman Viking sangat luar biasa karena teman-teman Viking dan Bobotoh di sini tidak hanya menyambut kami bahkan ada yang menyiapkan tempat tinggal dan sebagainya," pungkasnya.