FOLLOW US:


Persebaya, Satu-satunya Klub yang Andik Vermansah Tuju di Indonesia

06-01-2018 10:39
Persebaya, Satu-satunya Klub yang Andik Vermansah Tuju di Indonesia
Andik Vermansah © instagram

Bola.net - Agen Andik Vermansah, Muly Munial, menyatakan bahwa Persebaya Surabaya merupakan satu-satunya klub yang diinginkan kliennya jika memang akan bermain di Indonesia musim depan. Namun kemungkinan paling kuat, Andik masih akan bermain di luar negeri musim depan.

Pemain 26 tahun tersebut baru saja meninggalkan klub Malaysia, Selangor FA. Saat ini Andik dalam status bebas transfer. Ia bisa bergabung dengan klub Indonesia mana saja dengan gratis.

Persebaya dan Bali United sempat dikaitkan dengan pemain kelahiran Jember tersebut selama bursa transfer musim ini buka. Selama belum ada tanda hitam di atas putih, maka Andik masih bebas menentukan masa depannya.

Munial sebagai agen sang pemain mengatakan bahwa kliennya masih punya berbagai opsi. Andik bisa bermain di dalam negeri atau kembali ke luar negeri. Namun jika bermain di Indonesia, Munial mengatakan bahwa Andik hanya akan bermain di Persebaya.

"Kalau Indonesia, Andik hanya mau satu klub saja, Persebaya. Kalau tidak, Andik pilih luar negeri," ucap Munial.

Namun jika akhirnya tidak bermain di Indonesia, Andik akan mengutamakan bermain di Malaysia kendati namanya sempat disebut akan bermain di klub Turki.

"Sepertinya Malaysia, karena kan dia juga sudah kenal dengan iklim kompetisi di sana," jelas Munial.

(bol/shd)