FOLLOW US:


Persebaya Sebut Dilepasnya Nelson Alom Sesuai Kesepakatan

13-08-2019 11:01

 | Gia Yuda Pradana

Persebaya Sebut Dilepasnya Nelson Alom Sesuai Kesepakatan
Nelson Alom © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya mengakhiri kerjasama dengan Nelson Alom. Gelandang asal Jayapura tersebut dilepas karena kondisinya yang tak kunjung pulih dari cedera.

Sepanjang putaran pertama Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, mantan pemain Persipura tersebut bahkan belum pernah berkontribusi untuk tim.

Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi, membenarkan bahwa pihaknya sudah melepas Nelson Alom. Namun, kata dia, keputusan itu berdasarkan kesepatakan kedua belah pihak.

"Dia minta izin untuk lebih fokus terhadap penyembuhan cederanya karena memang dia ada agenda satu kali operasi," ungkap Chandra Wahyudi

"Ini sudah keputusan bersama. Dia minta izin untuk lebih fokus ke penyembuhan, dia pulang ke Jayapura," Chandra menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Cari Pengganti

Namun, sebagai dampak dilepasnya Nelson, stok gelandang bertahan Persebaya kian menipis. Pasalnya, selain mantan pemain PON Papua tersebut, Green Force hanya punya Muhammad Hidayat.

Oleh karena itu, kata manajer asal Bojonegoro itu, Persebaya akan mencari pengganti Nelson. Namun, untuk mencarinya, mereka masih menunggu kedatangan pelatih anyar.

"Pastilah nanti kita koordinasikan dengan tim pelatih, kebutuhannya seperti apa," tegas Chandra.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)