FOLLOW US:


Persebaya Tak Terpengaruh Hasil Minus Saat Main Sore

14-09-2017 01:47
Persebaya Tak Terpengaruh Hasil Minus Saat Main Sore
Persebaya Surabaya © Persebaya Twitter

Bola.net - Persebaya Surabaya tak khawatir dengan catatan kurang apik saat menjalani pertandingan sore. Mereka tetap yakin bisa memenangi duel dengan Persinga Ngawi dalam pertandingan yang akan kick off pada pukul 15.00 WIB, Kamis (14/9).

Persebaya memperoleh hasil kurang maksimal saat bermain sore yakni ketika menghadapi PSIM Yogyakarta, Persepam MU dan Persinga di Ngawi serta kalah di Martapura. Namun Bajul Ijo juga pernah menang saat bertamu ke markas PSBI Blitar.

Menurut Direktur Tim Persebaya, Chandra Wahyudi, laga melawan Persinga memang menjadi pertandingan kandang pertama yang digelar sore hari. Tetapi Misbakus Solikin dan kolega harus tetap percaya diri menghadapi laga itu..

"Tentu tidak ada pilihan lain bagi kami selain tampil maksimal, memberikan yang terbaik. Dan jangan lupa bahwa kami ingin menang karena kami ingin menjadi juara grup," ungkap Chandra.

Dijelaskan Chandra, yang paling penting juga, anak asuhnya berusaha keras di lapangan, dan apa pun hasilnya ia pasrah. "Kalau toh ternyata bermain sore itu belum bisa menang, itu hasil maksimal yang kita peroleh," pungkasnya. (top/pra)