FOLLOW US:


Persebaya Target Curi Poin di Markas Perseru

30-07-2018 20:29
Persebaya Target Curi Poin di Markas Perseru
Angel Alfredo Vera © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera membidik poin di markas Perseru Serui dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (31/7). Meskipun Green Force tidak bisa menurunkan komposisi terbaiknya.

Persebaya tidak bisa diperkuat Irfan Jaya dan Osvaldo Haay karena menjalani pemusatan latihan timnas U-23 untuk persiapan Asian Games 2018. Persebaya juga tak membawa serta David da Silva, Otavio Dutra, Raphael Maitimo dan O.K. John.

”Selalu kalau kita tidak komplit, juga bisa diganti. Tapi kita percaya sama pemain yang datang, kita akan usaha dan kerja keras untuk bisa membawa poin dari sini,” ungkap Alfredo dalam sesi jumpa pers, Senin (30/7).

Bagi pelatih asal Argentina ini, membawa tiga poin dari Stadion Marora, menjadi penting. Minimal untuk mengobati kekecewaan suporter setelah hasil negatif dialami dalam dua pertandingan terakhir. Terutama ketika menjamu Persib Bandung di kandang.

”Ini salah satu pertandingan penting buat kita, kita siap untuk hadapi Perseru besok.” mantan pelatih Persipura jayapura ini menambahkan.

Namun, yang perlu diwaspadai oleh Rendi Irwan dan kolega adalah permainan keras tuan rumah. Tetapi pelatih yang pernah bermain untuk PSS Sleman ini menegaskan bahwa pasukannya sudah siap menghadapi situasi apapun.

”Saya lihat mereka main sedikit keras, dengan intensitas juga. Semoga menjadi pertandingan yang bagus,” pungkasnya.