FOLLOW US:


Persebaya Terancam Tanpa Miswar Saputra Hadapi Tira Persikabo

05-11-2019 18:39

 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Terancam Tanpa Miswar Saputra Hadapi Tira Persikabo
Miswar Saputra © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persebaya Surabaya terancam tanpa Miswar Saputra ketika menghadapi Tira Persikabo, Sabtu (9/11/2019). Penjaga gawang asal Aceh tersebut belum sepenuhnya fit setelah demam.

Miswar juga belum bergabung dalam latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Bekas kiper Persiraja Banda Aceh itu masih diminta beristirahat oleh dokter.

"Miswar sakit, badannya sakit, tadi sih sudah mau ikut latihan cuma sama dokter masih dilarang," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Selasa (5/11/2019).

"Karena kondisinya juga masih 80 persen, masih ada demam. Jadi saya izinkan untuk tidak latihan," imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Miswar Saputra merupakan andalan Persebaya di sektor penjaga gawang. Dia sudah bermain sebanyak 24 kali dari total 25 pertandingan yang telah dijalani Green Force pada kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tunggu Perkembangan

Terkait peluangnya untuk bermain dalam pertandingan melawan PS Tira Persikabo, Aji Santoso belum bisa memberi kepastian. Dia masih akan melihat perkembangan dalam beberapa hari ke depan.

"Kita lihat perkembangannya, mulai besok dia sudah latihan atau seperti apa, kita lihat perkembangannya dulu," jelas Aji.

Sementara, selain Miswar, Persebaya masih memiliki dua penjaga gawang yang bisa dipersiapkan melawan Tira Persikabo. Yakni Imam Arief Fadilah dan Abdul Rohim.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)