FOLLOW US:


Persebaya Terkendala Persiapan Kurang Ideal

23-10-2018 09:47
Persebaya Terkendala Persiapan Kurang Ideal
Persebaya Surabaya berlatih di Lapangan Sier © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya memiliki persiapan yang kurang ideal jelang laga kontra Madura United pada pekan ke-27 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (25/10). Pasalnya Persebaya dihadapkan dengan jadwal cukup yang padat.

Setelah melakoni pertandingan tandang ke markas Persib Bandung, Persebaya hanya punya waktu sekitar tiga hari untuk melakukan persiapan. Dan waktu istirahat dihabiskan dalam perjalanan dari Bali ke Surabaya.

”Diantara semua jeda, inilah yang paling singkat kembali dari away, sisa waktu tinggal dua hari ini paling singkat,” kata Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

”Pasti tidak cukup, kurang ideal tapi apa boleh buat, kita harus jalan terus, harus hadapi,” tegas juru taktik kelahiran Majalengka ini.

Namun Persebaya diuntungkan dengan tren kurang baik yang dihadapi Madura United. Tapi apapun yang tengah dihadapi oleh lawan, Djanur, sapaan akrabnya, tidak mau ambil pusing dan memilih fokus pada timnya sendiri.

”Kita sama sekali tidak memikirkan lawan lagi seperti apa, karena kita butuh kemenangan, kita belum aman, dengan kemenangan bukan berarti kita berleha-leha, kita masih butuh poin terus untuk menjauh dari zona degradasi,” imbuhnya.

”Artinya kita siap untuk pertandingan demi pertandingan, dan kita lebih melihat kepada kondisi tim sendiri. Tidak mau ambil pusing mereka lagi menurun, lagi menanjak, kita harus hadapi dengan seratus persen,” tegas mantan pelatih Persib Bandung ini.