FOLLOW US:


Persebaya Tetap Beraktivitas Normal Sampai Ada Kepastian dari PSSI

05-10-2020 20:47

 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Tetap Beraktivitas Normal Sampai Ada Kepastian dari PSSI
Latihan Persebaya Surabaya © Official Persebaya

Bola.net - Presiden Klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda memastikan bahwa timnya akan tetap menggelar latihan kendati Shopee Liga 1 2020 ditunda. Program tersebut akan terus berlanjut sampai ada kepastian dari PSSI.

Hal itu diungkapkan Azrul setelah menggelar audiensi dengan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Muhammad Fadil Imran, Senin (5/10/2020).

"Kami sambil menunggu kepastian liga ini, kami terus melakukan latihan maksudnya kondisinya terus dijaga," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bola.net.

"Jadi Persebaya sampai ada kepastian yang jelas akan beraktivitas normal," imbuh mantan Komisioner National Basket League itu.

Sejauh ini, sambung Azrul, PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) belum mengambil keputusan apapun terkait kelanjutan kompetisi. Mereka hanya meminta klub menunggu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Gasnya Diturunkan

Namun, karena kompetisi ditunda, Persebaya mencoba mengatur ritme latihan. Intensitasnya tidak setinggi persiapan yang dilakukan sejak latihan perdana.

"Persiapan keras yang kami lakukan hingga minggu lalu itu harus dihentikan karena menjaga kondisi pemain tidak boleh digas terus," lanjut Azrul.

Azrul cukup senang karena skuad Persebaya tetap komplet. Tidak ada yang berkurang satu pun meskipun ada penundaan kompetisi.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)