FOLLOW US:


Persebaya Tetap Waspadai Semeru FC

02-10-2017 08:25
Persebaya Tetap Waspadai Semeru FC
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera. © Mustopa

Bola.net - Persebaya Surabaya tak mau meremehkan Persigo Semeru FC dalam lanjutan babak 16 besar Liga 2, Rabu (4/10) mendatang. Meskipun pada laga kandang pekan lalu, The Volcano dibungkam dengan skor telak 4 - 0.

Menurut Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, Semeru FC tetap tidak bisa dipandang sebelah mata, karena klub asal Lumajang tersebut sempat menyulitkan para penggawa Bajul Ijo. Sehingga kondisi itu harus diantisipasi sedini mungkin.

"Saya lihat mereka rapi, mau kerja buat kita kemarin awal-awal bikin susah. Tapi buat saya semua pertandingan akan seperti itu, kita harus sabar dan berpikir bagaimana bisa tembus defence," ungkap Alfredo.

Sehingga mantan arsitek Persipura Jayapura tersebut tetap serius mempersiapkan tim dengan memanfaatkan jeda pertandingan yang cukup singkat. Ia juga akan menyiapkan taktik dan strategi untuk mengantisipasi segala situasi di lapangan.

"Kita selalu waspada, nanti kita akan latihan untuk penentu waspada, seperti antisipasi dari semua situasi. Kita waspada terhadap apa yang bisa terjadi di pertandingan," tegasnya.

Alfredo menegaskan bahwa jalan Persebaya tidak mudah, masih ada sisa tiga pertandingan yang harus dilalui. Jika tidak fokus, maka tim Kota Pahlawan itu bisa tergelincir, jadi penting untuk bisa maksimal di tiga laga sisa.