FOLLOW US:


Persebaya Tunggu Pengesahan Sahlan Shodiq Dari LPIS

05-04-2012 09:55
Persebaya Tunggu Pengesahan Sahlan Shodiq Dari LPIS
Persebaya tunggu pengesahan Sahlan Shodiq © Bola-Fajar

Bola.net - Persebaya IPL masih terus menunggu jawaban dari PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) terkait status salah satu pemain mereka, Sahlan Shodiq.

Striker jebolan SAD itu sudah didaftarkan Persebaya sebelum bursa transfer tengah musim ditutup 18 Maret lalu. Kala itu nama Sahlan didaftarkan ke LPIS berbarengan dengan Alain N'Kong.

Jika N'Kong sendiri gagal menjadi pemain Persebaya karena kendala Internasional Transfer Certificate (ITC), namun tidak begitu dengan Sahlan. Status mantan pemain Persipon Pontianak itu sampai saat ini masih belum menemui titik terang.

Meski hampir tiga pekan ini ia ikut berlatih bersama Andik Vermansyah cs, ia belum bisa diturunkan di laga perdana Persebaya IPL di putaran kedua melawan PSMS Medan Minggu (08/4) nanti. "Faktanya, Sahlan sudah milik kita. Surat-surat dari klub lamanya juga sudah dikirim ke kita," papar manajer Persebaya IPL, Saleh Hanifah.

"Tapi ya gitu, dia belum bisa main lawan PSMS nanti. Kita masih tunggu dari LPIS," tambahnya.

Pelatih Divaldo Alves sendiri sudah mengaku cocok dengan Sahlan. Menurutnya, striker binaan Persebaya itu merupakan tipikal striker murni yang ia cari untuk pelapis Fernando Soler nantinya. (fjr/end)