FOLLOW US:


Persebaya Tunggu Rekomendasi Pelatih untuk Daftarkan Pemain Muda

14-09-2020 16:01

 | Gia Yuda Pradana

Persebaya Tunggu Rekomendasi Pelatih untuk Daftarkan Pemain Muda
Latihan Persebaya Surabaya © Official Persebaya

Bola.net - Manajemen Persebaya Surabaya akan mendaftarkan pemain muda untuk memenuhi regulasi pemain U-20. Namun, manajemen masih menunggu rekomendasi tim pelatih untuk menentukan siapa yang layak.

Ada lima pemain muda yang saat ini berlatih dengan tim Persebaya senior. Mereka adalah Dicky Kurniawan, Akbar Firmansyah, Vengko Armedya, Muhammad Ulul Arham, dan Andhika Ramadhani.

"Jadi nanti intinya pelatih memberi rekom kami akan mengeksekusi," kata Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, Senin (14/9/2020).

Namun, kata Ram, untuk pendaftaran pemain muda, tidak ada tenggat waktu. Manajemen bebas mendaftarkan siapa saja sampai Shopee Liga 1 2020 berakhir.

"Kami kan dapat surat U-20 bisa didaftarkan mulai 9 September sampai akhir kompetisi, maksimal 30 pemain, nanti modelnya keluar masuk, naik turun," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Belum Ditentukan

Belum Ditentukan
Persebaya Surabaya menggelar latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Senin (31/8/2020). © Official Persebaya

Sementara itu, pelatih Persebaya, Aji Santoso, sampai saat ini belum menentukan siapa pemain yang akan direkomendasikan kepada manajemen. Juru taktik asal Kepanjen Kabupaten Malang itu masih akan melihat perkembangan mereka.

"Nanti, mungkin dalam beberapa hari ke depan akan ditentukan," jelas Aji Santoso.

Persebaya sendiri sudah mendaftarkan sebanyak 28 pemain untuk Shopee Liga 1 2020. Sehingga, kemungkinan hanya dua dari lima pemain muda yang akan diberi kesempatan untuk merasakan atmosfer kompetisi kasta tertinggi.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)