FOLLOW US:


Persebaya Ubah Program Latihan Selama Ramadan

02-05-2019 22:51
Persebaya Ubah Program Latihan Selama Ramadan
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya Surabaya © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya akan mengubah program latihan selama bulan suci Ramadan. Tim kebanggaan Kota Pahlawan tersebut dipastikan tidak akan menggelar latihan pada pagi hari karena banyak pemain yang berpuasa.

Menurut pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, sepanjang bulan Ramadan, latihan akan lebih sering digelar sore hari. Dan ia yakin semua anak asuhnya akan mampu menyesuaikan dengan jadwal tersebut.

"Pasti latihan kita tidak akan pagi, pasti sore terus, jadi buat saya latihan untuk pemain bola sama saja, tidak pengaruh," ungkap arsitek yang akrab disapa Djanur itu, Kamis (02/05).

"Mungkin di hari pertama, okelah, kedua dan selanjutnya sudah biasa, mereka sudah terbiasa latihan bulan Puasa," tegasnya.

Persebaya harus menggelar latihan selama bulan Ramadan karena kompetisi tetap bergulir pada bulan suci umat muslim tersebut. Bahkan, hingga akhir bulan Mei liga tetap berlangsung.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Siap Bertanding di Bulan Ramadan

Djanur juga memastikan bahwa Persebaya tidak keberatan jika pertandingan tetap digelar pada Bulan Ramadan. Karena itu demi menjaga agar kompetisi berakhir sesuai dengan rencana dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

"Kompetisi pasti digelar Bulan Puasa, kalau tidak bulan Puasa pastinya akan molor akhirnya, itu yang dijaga oleh LIB kelihatannya," imbuh Djanur.

"Jadi bulan Puasa pasti ada pertandingan kita ikut, enggak masalah, sudah biasa," tegas arsitek asal Majalengka tersebut.