FOLLOW US:


Persebaya Usulkan Unity Cup Jadi Kalender Tahunan

28-12-2011 12:31
Persebaya Usulkan Unity Cup Jadi Kalender Tahunan
Rombongan Persebaya saat tiba di Kelantan ist

Bola.net - CEO Persebaya Surabaya, Dityo Pramono, mengusulkan agar ajang Unity Cup, dapat dijadikan kalender tahunan. Pasalnya, diakuinya, banyak manfaat yang akan dipetik dari turnamen tersebut. Persebaya Surabaya akan segera menjamu kelantan FA di partai kedua Unity Cup, di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Rabu (28/12) Pukul 20.00 WIB (siaran langsung MNCTV).

"Kami berharap akan banyak tim yang ikut menjadi pesertanya. Selain itu, mengusahakan turnamen ini untuk terus ada setiap tahunnya. Tidak hanya pelatih, para pemain juga bisa saling bertukar kemampuan seputar sepak bola yang bermanfaat bagi perkembangan tim dan negara masing-masing," terang Dityo kepada Bola.net.

Karena itu, dirinya terus berkomunikasi aktif dengan pihak PSSI dan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS), selaku pengelola kompetisi sepak bola Indonesia, agar mendapatkan banyak masukan seputar even tersebut. Sebab, dikatakannya lagi, semuanya akan berjalan lancar atas upaya dari semua pihak.

"Soal penyelenggaraan ke depan, untuk langkah awalnya tentunya kami menyerahkan sepenuhnya pada masing-masing tim. Sebab, pada prinsipnya, PSSI dan PT LPIS hanya mendorong inisiatif setiap tim untuk maju dan menambah pengalaman," terang CEO PT LPIS, Widjajanto.  (esa/mac)