Persebaya vs Madura United, Aji Santoso Ragu Turunkan Alwi Slamat Sebagai Starter

Ari Prayoga | 13 Agustus 2022 21:30
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Dok. Persebaya Surabaya

Bola.net - Persebaya Surabaya mengisyaratkan untuk menyimpan Marselino Ferdinan dalam duel kontra Madura United. Gelandang 17 tahun tersebut baru pulih setelah dibekap cedera saat membela Timnas Indonesia U-19.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso. Juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu memilih berhati-hati untuk mencegah Marselino mengalami cedera yang lebih parah.

"Untuk Marsel kayaknya saya harus menyimpan dulu karena takut saya kalau dimainkan besok dia cedera lagi," katanya dalam sesi jumpa pers, Sabtu (13/08/2022).

Dua pemain asing Persebaya, Silvio Junior dan Leo Lelis juga sudah berlatih dengan tim. Sama dengan Marsel, Aji juga belum bisa memastikan apakah keduanya bisa turun lawan Madura United

"Untuk masuk line up atau tidak tergantung besok pagi," imbuh mantan pelatih Arema FC dan Persela Lamongan tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 3 halaman

Alwi Sudah Kembali

Alwi Slamat (kiri) berebut bola dengan Putu Gede di laga Grup C Piala Presiden 2022 antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (13/06/2022). (c) B

Gelandang serba bisa, Alwi Slamat juga sudah berlatih dengan tim setelah sebelumnya cedera dan pulang kampung. Akan tetapi, Aji ragu untuk menurunkannya sebagai starter.

"Alwi belum tentu besok main mulai dari awal, kalau dalam tim iya. Karena kita ketahui setelah Alwi pulang, dia balik hanya dua kali ikut latihan," jelasnya.

"Jadi saya memasang pemain yang sudah siap, kalau mungkin dia sudah sembuh, apakah fisiknya siap untuk main 90 menit? Jadi itu yang lebih tahu pelatih," tegas Aji.

2 dari 3 halaman

Kondisi Supriadi Bagus

Mochamad Supriadi (c) Bola.com/Dok. Persebaya

Persebaya juga bisa memainkan Muhammad Supriadi melawan Madura United. Aji memastikan bahwa namana masuk dalam daftar susunan pemain.

"Supri kayaknya dia kondisinya sudah bagus, kalau masuk dalam 21 daftar pemain pasti dia masuk, jadi enggak ada masalah," tegas Aji.

Supriadi sempat absen pada laga melawan Bhayangkara FC dan tidak diboyong ke Cikarang. Dia mengalami masalah pada hamstring ketika bermain kontra Persita Tangerang.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR