FOLLOW US:


Persebaya vs Persela Tanpa Penonton

21-12-2013 14:47
Persebaya vs Persela Tanpa Penonton
Piala Gubernur Jatim 2013
Bola.netBola.net - Karena tak mendapat izin dari pihak keamanan, pertandingan semifinal antara Persebaya Surabaya dengan Persela Lamongan, akan digelar di Stadion Akademi Angkatan Laut (AAL), Bumimoro, Surabaya, Minggu (22/12) sore. Pertandingan ini akan dilangsungkan tanpa penonton.

Kepastian masalah venue pertandingan disampaikan oleh humas panitia, Rahmat Adi Kurniawan dalam rilis kepada media, Sabtu (21/12) siang. "Pertandingan Persebaya lawan Persela digelar di Stadion Bumimoro. Tanpa penonton," kata Rahmat.

Keputusan panpel menunjuk Stadion Bumimoro tak lepas tak adanya izin dari Polres Bangkalan. "Pihak keamanan beralasan konsentrasi ke pengamanan natal dan tahun baru," ungkap Rahmat.

Selain Bangkalan, pihak panpel juga mendekati beberapa pengelola stadion yang ada di Jawa Timur, seperti Stadion Wilis Madiun, Stadion Diponegoro Banyuwangi, Stadion Untung Suropati Pasuruan dan Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Namun upaya panpel kembali menemui jalan buntu. "Sebab polisi tidak berani keluarkan izin. Sedangkan Stadion Notohadinegoro Jember kondisinya kurang bagus setelah digunakan untuk konser musik," papar Rahmat.

Jika pertandingan Persebaya vs Persela Lamongan dilangsungkan di Bumimoro, maka pertandingan semifinal lainnya antara Arema dengan Persegres akan dilangsungkan di Kanjuruhan, Minggu sore (22/12).