Persebaya vs Persis, Rizky Ridho Senang Bisa Berduet dengan Idolanya

Gia Yuda Pradana | 12 Januari 2020 00:06
Persebaya vs Persis, Rizky Ridho Senang Bisa Berduet dengan Idolanya
Hansamu Yama. (c) Bola.com/M. Iqbal Ichsan

Bola.net - Laga Persebaya Surabaya kontra Persis Solo cukup berkesan bagi bek muda Persebaya, Rizky Ridho. Pasalnya, dia bisa berduet dengan pemain idolanya, Hansamu Yama Pranata.

Rizky Ridho mendapat peluang untuk berduet dengan Hansamu Yama setelah diturunkan pada menit ke-68. Pemain kelahiran Surabaya tersebut menggantikan Arif Satria.

"Terima kasih pada coach Aji yang sudah ngasih menit bermain terhadap saya, dan alhamdulilah saya bisa berduet dengan idola saya, Hansamu Yama," kata Rizky Ridho usai laga, Sabtu (11/1/2020).

"Intinya di sini saya ingin belajar terus pada senior-senior saya, di situ ada pemain bagus, intinya alhamdulilah untuk hari ini," sambungnya.

Rizky Ridho merupakan jebolan Persebaya U-20 yang dipromosikan ke tim senior oleh Aji Santoso. Laga melawan Persis merupakan laga perdananya bersama tim Kota Pahlawan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Banyak Belajar dari Hansamu Yama

Lebih lanjut, Rizki mengakui bahwa dirinya banyak belajar dari Hansamu Yama sebagai pemain idolanya. Terutama, ketenangan dalam bermain hingga jiwa kepemimpinan yang dimiliki pemain asal Mojokerto tersebut.

"Kalau yang saya ambil dari mas Yama, ketenangan, cara bermainnya, sama jiwa kepemimpinannya," Rizki menambahkan.

Kebetulan Rizky Ridho dan Hansamu Yama sama-sama berposisi sebagai bek tengah. Sehingga, Rizky bisa mengambil banyak pelajaran dari mantan bek Barito Putera tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR