FOLLOW US:


Persebaya Waspadai Motivasi Berlipat Badak Lampung

19-08-2019 21:15

 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Waspadai Motivasi Berlipat Badak Lampung
Perseru Badak Lampung FC © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Hasil positif yang diraih Perseru Badak Lampung FC pekan lalu menjadi catatan tersediri bagi Persebaya Surabaya. Green Force menilai hal itu bisa memberikan motivasi berlebih bagi Laskar Saburai.

Badak Lampung berhasil meraih poin penuh ketika melawat ke markas Bhayangkara FC. Sedangkan Persebaya baru saja dipermalukan rivalnya, Arema FC ketika bertamu ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Namun situasi tersebut sudah diantisipasi sejak awal oleh tim pelatih. Menurut karteker Persebaya, Bejo Sugiantoro, pihaknya sudah mewanti-wanti kepada pemainnya sejak persiapan di Surabaya.

”Sudah saya antisipasi dan saya sampaikan waktu di Surabaya bahwa Badak lampung akan punya motivasi,” ungkap Bejo, Senin (19/8).

”Karena mereka main di luar kandang bisa curi poin dari tim Bhayangkara. Itu yang perlu diwaspadai karena mereka akan melawan kami di kandang sendiri,” sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Bermain Cerdas

Salah satu caranya, penggawa Green Force diwanti-wanti agar tidak memandang remeh Badak Lampung. Sekalipun di klasemen, posisi Persebaya jauh lebih baik.

”Saya kira semua pemain Badak Lampung punya kualitas. Walaupun secara klasemen masih di bawah kita,” tegas Bejo.

”Makanya saya memotivasi pemain untuk bekerja keras dengan cara bermain yang cerdas untuk meraih hasil maksimal,” pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)