FOLLOW US:


Persegres Anggap PS TNI Alami Penurunan di Era pelatih Baru

27-10-2017 22:23
Persegres Anggap PS TNI Alami Penurunan di Era pelatih Baru
Rudy Eka Priyambada (kiri) © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi menilai PS TNI mengalami penurunan semenjak ada pergantian pelatih. Sehingga kondisi itu akan dimanfaatkan oleh timnya saat menjamu The Army di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu .

Saat ini, PS TNI dilatih oleh Rudy Eka Priyambada. Rudy menjadi pelatih bagi Mahati Lestusen dan kawan-kawan usai menggantikan posisi Ivan Kolev yang dipecat karena meraih hasil buruk di beberapa laga.

"PS TNI menurut saya lebih bagus saat ditangani pelatih asing [Kolev], tapi tidak tahu permasalahannya apa," ungkap Hanafi kepada Bola.net, Jumat (27/10).

"Kita akan berusaha memanfaatkan apa yang terjadi dengan lawan, apalagi anak-anak mungkin tetap menunjukkan semangatnya karena mereka pasti ingin dilirik oleh tim lain," imbuhnya.

Hanafi juga akan memanfaatkan perpindahan Venue dari Stadion Tri Dharma Gresik ke Surajaya. Sebab pasukannya merasa lebih nyaman ketika bermain di markas Persela tersebut karena kualitas rumputnya yang lebih bagus.

"Harapannya perpindahan kandang bisa berdampak positif terhadap tim kami untuk memenangkan pertandingan, walaupun sebenarnya ini positif juga untuk PS TNI," tambahnya.

Sementara untuk pemain yang akan diturunkan, Hanafi berencana untuk melakukan sejumlah rotasi mengingat padatnya jadwal sangat berpengaruh terhadap kondisi pemainnya. Harapannya Arsyad Yusgiantoro dan kolega mampu meraih hasil yang maksimal.