FOLLOW US:


Persegres 'Bersihkan' Gerbong Agus

15-05-2014 08:07
Persegres 'Bersihkan' Gerbong Agus
Persegres © Widojo

Bola.net - Manajemen Persegres Gresik United melakukan aksi 'bersih-bersih' sisa gerbong mantan pelatih mereka, Agus Yuwono. Sebanyak tujuh pemain yang ditengarai sebagai gerbong Agus resmi didepak dari Kota Pudak.

Ketujuh pemain tersebut adalah Jimmy Suparno, Elthon Maran, Handi Ramdhan, Fajar Handika, Aries Tuansyah, Pape Ndiaye dan kiper M Sandi Firmansyah.

Di antara ketujuh pemain tersebut, empat di antaranya adalah pemain kesayangan Agus, yakni Jimmy, Elthon, Fajar dan Pape Nyiade. Mereka bahkan hampir pasti menjadi starter di setiap pertandingan Laskar Joko Samudro, julukan Persegres.

Menurut manajer anyar tim Persegres, Bagoes Cahyo Yuwono, menjelang putaran kedua ini, manajemen dan tim pelatih telah melakukan evaluasi terhadap para pemain. Pemain yang dianggap tidak layak pasti akan dicoret.

"Untuk menambal keutuhan tim karena ada pemain yang dicoret, kami akan mendatang beberapa pemain baru," kata pria yang menjabat manajer sejak, Selasa (13/5) kemarin ini. Pemain yang dimaksud Bagus adalah Gustavo Chena dan Pedro Javier.

Menurut Bagoes, setelah merekrut Chena dan Pedro Javier, Persegres terus berburu pemain baru untuk menambal kebutuhan tim. "Tugas saya cukup banyak, di antaranya menyiapkan pemain-pemain baru untuk putaran kedua," pungkas Bagoes. (faw/gia)