FOLLOW US:


Persegres Masih Berharap Bisa Jajal Persebaya

19-07-2014 09:02
Persegres Masih Berharap Bisa Jajal Persebaya
Angel Alfredo Vera © Widjojo
Bola.netBola.net - Persegres Gresik United ternyata masih berharap bisa menjajal kemampuan Persebaya dalam sebuah pertandingan uji coba. Menurut pelatih Angel Alfredo Vera, timnya membutuhkan lawan sepadan sebagai partner uji tanding.

Alfredo mengatakan, beruji coba dengan sesama kontestan Indonesia Super League (ISL) akan memberikan dampak lebih bagus ke Laskar Joko Samudro. Sebab, lawan yang dihadapi memiliki kekuatan lebih sepadan.

"Sebenarnya banyak tim yang menawari kami untuk beruji coba. Tapi kalau bisa kami bermain dengan sesama tim ISL, seperti Persela atau Persebaya," terang Alfredo. Ia menjelaskan, uji coba lawan tim sepadan akan efektif untuk melihat kemampuan pemainnya pemain sebagai bahan evaluasi.

"Kalau bisa cari lawan yang sebanding. Itu akan bagus untuk persiapan pertandingan away kami," ucap Alfredo. Persegres dijadwalkan kembali merumput tanggal 16 Agustus 2014 melawan tuan rumah Barito Putera di Stadion Demang Lehman.

Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini batal beruji coba lawan Persela Lamongan. Laga uji coba yang harusnya digelar di Stadion Surajaya, Kamis (17/7) malam, harus dibatalkan karena tak mendapat lampu hijau dari pihak keamanan.