FOLLOW US:


Persegres Masih Punya Waktu untuk Berbenah

19-07-2014 09:17
Persegres Masih Punya Waktu untuk Berbenah
Angel Alfredo Vera © Mamat
Bola.netBola.net - Pelatih Persegres Gresik United, Angel Alfredo Vera mengakui bahwa timnya masih membutuhkan banyak polesan untuk menjadi lebih baik. Meski demikian, Alfredo yakin dirinya punya cukup waktu untuk berbenah.

Semakin dekatnya Hari Raya Idul Fitri menjadi tanda bahwa masa istirahat kompetisi Indonesia Super League (ISL) sudah hampir usai. Pada pekan kedua Agustus 2014 mendatang, kompetisi kasta tertinggi ini akan digeber kembali.

Dengan demikian, Persegres hanya memiliki waktu cukup mapet untuk memperbaiki diri. Menurut Coach Alfredo, Laskar Joko Samudro memang masih memiliki kekurangan dalam berbagai hal, seperti passiing, transisi maupun dalam mengawal lawan.

"Tapi hal ini tidak masalah mengingat dengan waktu yang masih ada evaluasi kekurangan terus diperbaiki," jelas pelatih asal Argentina tersebut. Alfredo sendiri masih mengiginkan adanya uji coba sebelum meliburkan pemainnya untuk menyambut lebaran.

Persegres hanya memiliki lima sisa di putaran kedua. Persegres akan melakoni dua laga kandang yakni menjamu Sriwijaya FC dan Persita Tangerang. Kemudian tiga laga tandang melawan Barito Putera, Persijap Jepara, dan Persik Kediri.