FOLLOW US:


Persegres Punya Modal Bagus Hadapi Madura United

30-05-2017 16:32
Persegres Punya Modal Bagus Hadapi Madura United
Hanafi. © Fitri Apriani

Bola.net - Hasil imbang melawan PSM Makassar menjadi motivasi bagi Persegres Gresik United menatap pertandingan selanjutnya. Salah satunya dalam menyambut laga tandang melawan Madura United pada pekan kesembilan, Kamis (01/6) mendatang.

Menurut Pelatih Persegres, Hanafi, meski tim Kebo Giras hanya mampu bermain imbang melawan Juku Eja, tapi akan menjadi modal bagus bagi Fitra Ridwan dan kolega. Pertandingan itu juga menjadi patokan bagi tim pelatih dalam menyusun strategi dan komposisi.

"Pertandingan itu jadi patokan bagi kami untuk menentukan komposisi starter dan menyusun strategi," ungkap Hanafi.

Mantan juru taktik Perseru Serui itu menegaskan, bahwa Persegres akan terus merangkak untuk mengumpulkan poin demi poin terutama untuk mengejar ketertinggalan dari tim-tim lain. Namun ia tidak mau membebani pemain dengan hitungan matematis.

"Yang jelas kita tetap berjuang, masalah hitung-hitungan itu terakhir. Saya bilang ke anak-anak kalau sedang main jangan pikirkan kita di posisi berapa, yang penting mereka tetap fight," imbuh Hanafi.

Tetapi Persegres harus tetap berbenah dan menambal kelemahan tim agar semakin siap dalam menghadapi laga yang lebih berat di pekan-pekan selanjutnya.