FOLLOW US:


Persegres Seleksi Dua Penjaga Gawang Baru

21-07-2017 21:15
Persegres Seleksi Dua Penjaga Gawang Baru
Persegres Gresik © Mustopa

Bola.net - Persegres Gresik United mulai serius mempersiapkan tim menyambut putaran kedua Liga 1. Klub berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut menggelar seleksi pemain untuk mengisi posisi penjaga gawang.

Menurut Pelatih Kiper Persegres, Ahmad Nurosadi, pertimbangan menambah penjaga gawang baru untuk menghindari kejadian yang tengah dihadapi klub saat ini. Yakni hanya bisa mengandalkan satu kiper setelah cederanya Aji Saka dan Satria Tama dipanggil Timnas U-22.

"Ada dua pemain yang ikut seleksi mulai kemarin sore, yang pertama Choirun Nasirin terakhir main di Serui, satunya Firmansyah dari Tanggerang," ungkap Ahmad.

"Kan kiper tinggal satu, dua sama Aji Saka, untuk kiper kita nambah satu lagi karena Satria Tama tidak bisa diganggu untuk SEA Games 2018," imbuh Ahmad.

Dua pemain yang mengikuti seleksi tersebut kemungkinan Sabtu (22/7) sore sudah diputuskan siapa yang akan diambil. Namun mereka masih bisa diberi kesempatan hingga keesokan harinya saat latihan resmi di Lamongan.

"Perkembangan terakhir mereka masih bersaing, kita lihat terakhir besok sore baru ambil keputusan, tapi kalau pelatih kurang puas, kita tunggu Hari Minggu diputuskan siapa yang diambil," tegasnya.

Sementara, selain penjaga gawang, Persegres juga tengah menyeleksi dua penyerang baru yakni mantan pemain PSPS Pekanbaru, Ananias Fangke, dan Ferry Kabeth yang merupakan mantan penyerang PS Mataram.