FOLLOW US:


Persegres Tak Diuntungkan Absennya Odemwingie

30-05-2017 20:11

 | Peter Odemwingie

Persegres Tak Diuntungkan Absennya Odemwingie
Peter Odemwingie © Fitri Apriani

Bola.net - Absennya Peter Odemwingie dan Asep Berlian di kubu Madura United tak lantas membuat Persegres Gresik United tenang. Bagi Persegres, skuat besutan Gomes de Oliviera itu dianggap memiliki pemain pelapis yang tidak kalah menakutkan.

Greg Nwokolo, Boubacar Sanogo, Fandi Eko Utomo adalah sederetan penyerang yang bisa mengancam gawang Persegres pada laga yang akan digelar Kamis (1/6) mendatang. Wajib bagi skuat tim Kebo Giras untuk tampil lebih ngotot dari pada pertandingan sebelumnya.

"Absennya Peter Odemwingie menurut saya sama saja, Madura United tetap tim yang tangguh, pemain pengganti tentu juga sudah siap," ungkap Hanafi kepada Bola.net, Selasa (30/5).

Bagi Hanafi, Madura United adalah tim yang tak mudah ditaklukkan, hampir semua pemain sudah bersama sejak tahun lalu. Meskipun ada pemain tambahan, mereka yang baru bergabung juga merupakan pemain yang berkualitas.

"Misalnya menguntungkan mungkin cuma berapa persen, mereka kan tim lama, tim yang solid. Meskipun ada perubahan, tambahannya juga pemain bagus," imbuh Hanafi.

Sebagai tim underdog, mantan juru taktik Perseru Serui itu meminta pemainnya untuk tampil lebih fight seperti saat menghadapi Persipura Jayapura, Persib Bandung dan PSM Makassar.