FOLLOW US:


Persegres Tepis Kekhawatiran Jual-beli Pertandingan

13-10-2017 20:43
Persegres Tepis Kekhawatiran Jual-beli Pertandingan
Persegres Gresik United © Dani Wardhana

Bola.net - Persegres Gresik United menjadi tim pertama yang sudah memastikan turun kasta dari Liga 1. Pasalnya, hingga pekan ke-28, klub berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut baru mengoleksi 10 poin dan sudah tidak mungkin keluar dari zona merah.

Terdegradasinya Persegres memunculkan anggapan bahwa mereka sudah tidak punya semangat dalam mengarungi kompetisi. Bahkan ada kekhawatiran adanya jual beli pertandingan di sisa pertandingan yang akan dijalani.

Namun, kekhawatiran adanya jual beli pertandingan tersebut langsung ditepis oleh pelatih Persegres, Hanafi. Menurut Hanafi, dirinya justru memberikan semangat kepada pemainnya untuk tetap fight di setiap pertandingan.

"Jadi kalau suara seperti itu saya tidak mengerti sama sekali. Cuma yang jelas sudah saya sampaikan kepada pemain-pemain itu menjadi motivasi," ungkap Hanafi.

Hanafi selalu memberikan motivasi yang sama kepada pemainnya bahwa karir mereka tidak akan berakhir di Persegres. Sehingga harus selalu semangat dalam bertanding termasuk saat menghadapi Persija agar bisa mendapat pinangan dari klub-klub lain.

"Anda itu tahun depan masih menjadi pemain sepakbola. Untuk itu anda harus latihan dan menampilkan permainan terbaik melawan persija dan harus lebih sungguh-sungguh," tegas Hanafi menirukan ucapannya kepada pemain.