FOLLOW US:


Persela Ambil Sisi Positif Mundurnya Kick Off Liga 1

18-02-2018 00:20
Persela Ambil Sisi Positif Mundurnya Kick Off Liga 1
Aji Santoso © Mustopa

Bola.net - Persela Lamongan tidak terlalu risau dengan mundurnya jadwal bergulirnya kompetisi Liga 1 yang semula diagendakan pada Bulan Februari menjadi 10 Maret 2018. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini justru mengambil sisi positif atas perubahan tersebut.

Bagi Pelatih Persela, Aji Santoso, mundurnya jadwal memberi kesempatan bagi dirinya untuk mempersiapkan tim lebih matang. Termasuk melengkapi komposisi pemain yang sejauh ini masih kurang di beberapa posisi.

"Kalau menurut saya pribadi, sedikit menguntungkan karena kan sampai sekarang tim kami belum lengkap," ungkap Aji Santoso kepada Bola.net.

Namun Aji berharap dalam waktu dekat, ia sudah melengkapi kekurangan tersebut sehingga ia bisa segera fokus untuk menguji kualitas mereka. Sebab Aji sudah mengagendakan dua uji coba di pekan terakhir Bulan Februari.

"Rencananya nanti tanggal 22 [Februari] kita uji coba dengan tim internal Persela. Dan kalau jadi, tanggal 25 [Februari] uji coba dengan PSIS Semarang di Lamongan," pungkasnya.

Persela sendiri tengah menanti tambahan pemain asing Asia dan Non Asia yang diproyeksikan untuk mengisi posisi gelandang bertahan dan gelandang serang. Serta penyerang lokal pasca dicoretnya Syamsul Bahri.