FOLLOW US:


Persela Antisipasi Kebangkitan Persipura

05-10-2017 19:24
Persela Antisipasi Kebangkitan Persipura
Aji Santoso © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengantisipasi kebangkitan Persipura Jayapura yang meraih hasil minus di tiga laga sebelumnya. Sebab mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk tidak lagi mengecewakan suporter.

Mutiara Hitam secara berturut-turut ditahan imbang Barito Putera dan PSM Makassar pada pekan 25 dan 26. Serta dipermalukan Madura United di depan pendukungnya dengan kekalahan tipis 0-1 pada pekan selanjutnya.

"Saya sangat yakin bahwa Persipura akan berusaha untuk mengobati kekecewaan suporter, itu yang jadi antisipasi," ungkap Aji Santoso, Kamis (5/10).

"Tapi saya katakan meskipun kami tidak penuh, kami akan berusaha maksimal dan akan berusaha memanfaatkan mentalitas pemain Papua yang sedikit down," tambahnya.

Tapi, mantan pelatih Arema FC tersebut meyakini bahwa Persipura bukanlah tim yang mudah ditaklukkan. Tim asuhan Wanderley Junior tersebut memiliki pemain berkualitas yang merata di semua lini mulai dari penjaga gawang hingga striker.

"Tentunya tiga kali pertandingan mereka tidak menang ya perlu dicatat siapa yang mengalahkan mereka, mereka juga tim-tim besar, materi-materi pemain yang nomer satu di Indonesia," pungkasnya.