FOLLOW US:


Persela Bakal Gempur Surabaya United

26-11-2015 18:27
Persela Bakal Gempur Surabaya United
Didik Ludiyanto © M Syafaruddin
Bola.net - Akibat bermain menyerang dan sangat terbuka, Persela Lamongan menelan kekalahan 2-4 atas PS TNI. Meski strategi menyerang berbuah kalah, Persela akan menerapkan strategi yang sama saat berjumpa Surabaya United, Jumat (27/11) besok sore.

"Besok kami akan menyerang, Mas. Pasti menyerang," ucap Didik Ludiyanto kepada Bola.net, Kamis (26/11) sore. Didik menegaskan bahwa Persela sebenarnya bermain bagus di dua pertandingan terakhir, yakni melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) dan PS TNI. Sayang mereka kurang beruntung di hasil akhir.

Oleh sebab itu, Didik ingin permainan bagus yang ditampilkan anak asuhnya, membuahkan hasil yang juga positif bagi Persela. "Kemarin kita main bagus, tapi kalah. Idealnya, saat main bagus bagus, hasilnya juga bagus. Besok waktunya Persela menang," tegas Didik.

Persela sebenarnya sudah tak memiliki kepentingan di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Sebab hattrick kalah membuat mereka tersingkir dari ajang ini. Sedangkan bagi Surabaya United, jika mereka memenangkan laga besok, maka kans lolos ke delapan besar kian kuat. (faw/asa)