FOLLOW US:


Persela Cari Pemain Asing Berkualitas

07-12-2017 12:18

 | Aji Santoso

Persela Cari Pemain Asing Berkualitas
Aji Santoso © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mencari pemain asing berkualitas untuk menggantikan peran empat pemain asing yang didepak dari skuat. Sebab dirinya ditarget untuk bisa mengangkat prestasi Laskar Joko Tingkir musim depan.

Menurut Aji, sepanjang perjalanan tim di kompetisi, pemain asing akan menjadi tumpuan, sehingga pihaknya harus benar-benar selektif mencari pemain berlabel impor tersebut. Namun Aji juga tak akan mengabaikan peran pemain muda.

"Yang jelas memang kita nanti banyak menggunakan mayoritas pemain muda. saya nanti mengharapkan pemain-pemain asing yang nanti memiliki kualitas yang bagus," ungkap Aji kepada Bola.net.

"Yang bisa memback up dari perjalanan tim ini karena memang nanti porosnya nanti, tulang punggungnya salah satunya ada di beberapa pemain asing," imbuh mantan arsitek Arema FC itu.

Soal tantangan dari manajemen Persela untuk mendongkrak prestasi tim Kota Soto. Aji pun menerima tantangan itu dan bertekad untuk memperbaiki capaian tim agar bisa finis di posisi yang lebih baik musim depan.

"Ya pastinya paling tidak target kita ada di zona tengah untuk musim depan," pungkasnya. (top/dzi)